Minggu, 28 Desember 2014

Riddle Secret Santa 2014

My dear Santa,

Kado darimu sudah sampai pertengahan desember lalu. Dan, saya sukaaaaaaa.....banget sama kertas kadonya #eh. Tapi beneran dech, kertas kadonya cakep banget, gambarnya BigBen di London, tempat yg suatu saat nanti pengen saya kunjungi. Amin.

By the way, ini kali ketiga saya ikut program Secret Santa (SS). Di SS, para peserta diacak untuk mendapatkan Target (x), sementara kita sendiri menanti kado kejutan dari si Santa baik hati yg identitasnya harus kita tebak berdasarkan petunjuk yang diberikan Santa.

Kali ini saya mendapat buku Gone Girl yang gambarnya belum bisa saya unggah karena Internet saya lemot dan belum dari tadi belum bisa mengunggah gambar (nangis di pojokan). Jadi saya akan menambahkan gambarnya nanti malam saat saya mengedit posting ini setelah ketemu koneksi internet yang nggak kacrut yaaa... Maka dari itu, Riddlenya akan saya tulis di bawah ini:

"Wahai pemburu kata,
Kuundang kau berkunjung ke rumah berstruktur heksagonal milikku
Yang bersanding dengan Iris
Akan kujamu kau dengan ketenangan
Kuperkenalkan dengan Assam dan Earl Grey"


Begitulah tulisan dalam riddle yang saya terima. Oh ya, tambahan lagi, Si Santa juga sempat mengirimiku SMS lho, untuk menanyakan apakah kadonya sudah sampai atau belum.

Santa sayang, makasih sekali lagi yaaaa, buat kadonya. Sudah mulai aku baca lhoooo bukunya, meski belum selesai. * peluk santa*

Edited:
Akhirnyaaa ketemu koneksi internet yang bisa buat upload foto, heheee.... jadi langsung saja saksikanlah penampakan berikut ini yaaaa:


2 komentar:

  1. wakakaka, aku tahu siapa.
    Ada yg laporan juga soal SMS.

    BalasHapus
  2. Lacak nomer hapenya, Ikaaaa.. ahahahah xD

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...