Selasa, 10 Desember 2013

November Birthday Giveaway Winner Announcement


Sesuai janji, tanggal 10 Desember adalah hari bersejarah diumumkannya secara serentak pemenang dari November Bloghop, baik yang 2nd GA maupun Grand Prize.

Pemenang dari 2nd GA dan berhak mendapatkan hadiah berupa 1 buah buku "Inferno" soft cover karya Dan Brown adalah....


Dari total sebanyak 71 calon pemenang, 11 di antaranya tidak memenuhi syarat yang telah ditentukan (entah karena salah format penulisan atau memang salah ketik), dan sisanya adalah 60 calon pemenang yang layak diundi. Pengundian ini melakukan sistem tradisional karena bisa saya foto-foto prosesnya #alibi. Jangan tanya soal topi pramuka di atas, ini karena saya butuh tempat darurat menampung kartu-kartu calon pemenang, dan kebetulan, ada seorang murid yang suatu hari topinya tertinggal, dan sekarang topi itu sudah beberapa minggu mejeng di ruang guru, jadi....ya saya pakai saja.


Selanjutnya saya meminta salah seorang "juri yang tidak memihak", yaitu salah seorang teman saya yang BUKAN merupakan anggota BBI ataupun tengah mengikuti Giveaway saya untuk mengambil satu kartu sebagai pemenangnya. Big thanks to Miss Esty yang telah bersedia sebagai "Juri yang tidak memihak" ^_^

Dan pemenangnya adalah....seperti tulisan di atas!

Selamat kepada kakak ATHIAH sebagai pemilik baru INFERNO.
Mohon konfirmasi dalam waktu 3X24 jam beserta alamat pengiriman hadiah. Jika tidak dikonfirmasi dalam batas waktu tersebut, hadiah akan dipindahtangankan kepada pemenang lain.

Terus bagaimana dengan pemenang Grand Prize?
Pengumuman Pemenang Grand Prize bisa dilihat di blog kak Yuska di sini.

Terima kasih atas partisipasi teman-teman sekalian.

Terimakasih juga kepada teman-teman Genk November yang mau berbondong-bondong membuat giveaway hop ini. Semoga tahun depan bisa ketemu lagi di November Bloghop selanjutnya dengan hadiah yang lebih bikin kejang-kejang :)

2 komentar:

  1. Aku enggak menang :(
    Selamat buat yang menang ya, Kak Athiah!
    Rajin-rajin mampir ke blog ku ya kak Ika :P

    BalasHapus
  2. Ngabis-abisin post it Ika mah :DD

    But still, thank you for the prize :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...