Jumat, 15 Juni 2012

The Naked Traveler 2 (by Trinity)


Buku The Naked Traveler 2 ini terdiri dari 8 bagian (Gila-Gilaan, Indonesiana, Traveling Membawa Nikmat,Apa Rasanya, Sekolah ϑî Filipina,Belajar dari Sini, Bandingkan, dan Narsis.com) yang masing2 bagiannya terdiri dari beberapa potongan cerita Trinity saat menjelajah dunia.

Konsepnya masih sama, tentang suka duka si penulis mengenai pengalamannya saat traveling. Banyak juga kisah2 yang unik dan lucu sampai yang bikin ngakak. Gaya bahasanya ringan namun enak diikuti, pembaca pun jadi enjoy bacanya.

Namun sepertinya ãϑα beberapa bab yang sudah ãϑα ϑî buku pertama, ternyata eh ternyata muncul lagi ϑî buku kedua. Sayang sekali. Jadi saat membacanya agak2 de javu, "kok sepertinya saya sudah baca cerita ini..dimana Ɣªª? Oh iya, ϑî buku yang pertama!".

Pernah suatu kali buku ini saya bawa ϑî kelas (karena kebetulan saya seorang guru) saat murid2 sedang ujian; itu artinya si guru bisa duduk manis sambil membaca buku. Sialan! Gak lagi2 dech...saya sampai hampir terkencing-kencing menahan tawa saat membaca bagian yang lucu! Ga enak kan murid saya serius ujian tapi saya sebagai pengawas malah cekikikan. Fiuuhhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...