Selasa, 05 Februari 2013

Harry Potter's Best Couple [Hotter Potter February Meme]

"Siapa pasangan favoritmu dari keseluruhan cerita Harry Potter? Jangan lupa sertakan alasannya"
February adalah bulan cinta? Ehm, kata siapa? Tentu kata penjual coklat di minimarket sebelah rumah, demi melariskan coklat-coklat mungil bentuk hati warna pink yang kelihatanya enak itu. Ada rasa stroberi, plain coklat, juga ada yang isinya mete yang lumer di lidah...eh, maaf jadi ngiklan coklat.

Anyhoo, pertanyaan di atas adalah meme Hotter Potter February Meme. Dan tentu saja jawabannya sudah jelas, apakah perlu ditayakan lagi? Pasangan favoritku di serial Harry Potter sudah jelas adalah "Ika Kartika Utomo&Harry James Potter". Beneran ada kan pasangan itu kan? Ada kaaan? *maksa*
Yeah, tapi kalau pasangan itu tidak boleh dipilih *minta ditoyor*, saya puya kandidat yang jauh lebih kuat kok. Silahkan baca artikel cuplikan Daily Prophet di bawah ini:

Pasangan Besar yang Menggetarkan Dunia Sihir
oleh Rita Skeeter

Sekolah Sihir Hogwarts dan Akademi Beauxbatons sedang merayakan sebuah penyatuan "besar" melalui kisah cinta yang menggetarkan antara Gamekeeper Hogwarts dan Kepala Sekolah Akademi Beauxbatons, Rubeus Hagrid dan Olympe Maxime.

Dua sejoli ini bertemu dalam tahun keempat Boy-Who-Lived saat diadakannya Turnamen Triwizard yang berakhir dengan tragedi (artikel mengenai Tragedi Triwizard bisa  dilihat di halaman 12 kolom 2). Olympe Maxime datang ke Hogwarts dengan kereta kuda raksasa untuk mengantar para kandidat Turnamen Triwizard pada bulan Oktober, dan menetap di Sekolah Sihir Hogwarts selama tahun ajaran tersebut. Benih-benih cinta mulai tumbuh saat Hagrid diharuskan mengurus kuda-kuda raksasa Madam Maxime yang "hanya bisa minum wiski gandum".

"Mereka pasangan yang menghebohkan. Apalagi setelah kemunculan artikel mengenai Hagrid tentang orangtuanya," jelas Colin Creevey saat diwawancara.

Artikel menghebohkan yang dimaksud juga merupakan kontribusi reporter Daily Prophet anda yang membahas raksasa Fridwulfa yang menikahi seorang penyihir, dan akhirya meninggalkan Rubeus Hagrid dalam asuhan ayahnya hingga tahun ketiganya. Artikel ini membuka kedok Hagrid sebagai setengah-raksasa. Namun ketika Hagrid mengkonfrontasi masalah ini kepada Olympe Maxime saat Pesta Dansa Natal di balik semak mawar, kepala sekolah Beauxbatons ini menyangkal mentah-mentah dengan mengatakan bahwa dia "punya tulang besar".

Kisah mereka sempat menghilang dari kabar burung yang beredar hingga tersiar kabar bahwa mereka menjalankan misi bersama sebagai utusan Albus Dumbledore untuk para raksasa setelah kebangkitan Dia-Yang-Namanya-Tidak-Boleh-Disebut.

Kita mengharap dengan hal ini mereka bisa menjadi pasangan yang langgeng, seperti dikatakan oleh sahabat Harry Potter, Ron Weasley "Kalau mereka punya anak, pasti beratnya bisa satu ton".

16 komentar:

  1. Hehe.. lucu artikelnya. Tapi kurang sinis, Ka.. Si Rita itu kan artikelnya suka nyinyir ga jelas gitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maap mba, aku "terlalu baik hati" untuk berkata nyinyir, huwakakakakaaaaa *minta ditimpuk* XD

      Hapus
  2. wah calon reporter nih kayaknya, pasti sekolahnya dijurusan tata boga *eeh XD

    BalasHapus
  3. kirimin dong satu ex dong artikelnya. aku cuma bisa baca bagian ini, gak bisa baca halaman 12 >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahem, jika anda ingin membaca artikel dari jurnalis kami, silahkan berlangganan Daily Prophet. Hanya 5 knut per eksemplar. Jika berlangganan selama sebulan akan mendapat cashback sebesar 1 sickle. ayo tunggu apa lagi. Berlanggananlah sekarang!
      PS. Pemesanan dapat melalui pos burung hantu

      Hapus
  4. Kalo pesen raksasa satu berapa, Ka? Buat akngkat2 jemuran, sampah dll, di rumah....

    #komensalahjurusan

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, dia kira anak ayam kali ya, bisa pesen hihihiiiii.... XD

      Hapus
  5. Wah, mbak Ika. Sukak sama postnya =))
    *nungguin tulisan-tulisan selanjutnya dari Ika Skeeter*
    Makasih partisipasinya yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, jadi Ika Skeeter?! tidaaaaaaaaakkkkkkkk *LOL*

      Hapus
  6. Huaaa ini pasangan fenomenal!!!
    Suka ngebayangin sih kalo beneran jadi nikah, anak2nya setinggi mereka hehehe

    BalasHapus
  7. waa.. aku jadi ngebayangin anak mereka kaya apa ntar yaa bentuk rupa nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. moga2 kalo cewek nggak berewokan kayak hagrid *eh*

      Hapus
  8. Hahaha...Rita Skeeter yang ini lebih asik daripada Rita yang dulu. Udah tobat ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak dewi, tobat gara2 takut dikurung di stoples lagi sama Hermione XD

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...