Kamis, 28 Maret 2013

Hotter Potter March Meme


Dari semua makhluk/hewan ajaib yang ada di buku Harry Potter, apa yang paling ingin kamu jumpai di dunia nyata? Jangan lupa alasannya!


Waktu pertanyaan ini muncul ke permukaan, hal pertama yang muncul dalam pikiran saya adalah: NAGA. Tapi setelah dipikir-pikir, naga yang saya bayangkan di sini kok lebih mirip Saphira Brightscales dari saga Eragon, bukan si Ekor Berduri Hungaria, atau Bola Api Cina, atau si Satu Tanduk Indonesia...eh, nah lho, ada nggak yach jenis naga terakhir itu? *garuk-garuk kepala*

Eniwei, di buku Prisoner Azkaban memang ada satu makhluk paling menonjol, siapa itu? Yups, Buckbeak si Hippogriff. Tapi dibayar pun aku nggak mau ketemu dia dech, hehee.... karena sebenarnya makhluk yang paliiiiing ingin saya temui adalah...jreng jreng jreng.....PHOENIX!!!
Dan alasan saya memilih Phoenix sebagai magical creature yang paling ingin saya temui adalah...
1) akui saja dech, phoenix itu COOL. Bayangin aja kalo punya phoenix sebagai binatang piaraan, I'll boast to the world, hihiii....
2) phoenix adalah magical creature yang paling magical. Lah, gimana nggak? Bisa lahir kembali dari abu a.k.a immortal. Bisa mengangkat beban yang berat, bisa menyembuhkan segala hal dengan air matanya, dan ini yang paling keren: flashing! Bisa menghilang dari satu tempat dan muncul di tempat lain dengan kelebatan api merah dan emas.
3) entah kenapa saya punya perasaan kalo si phoenix ini sebenarnya bisa ngomong *jedotin kepala ke tembok* (alasan ini belum terbukti ke-valid-annya)

Hidup phoenix!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...