Jumat, 21 Desember 2012

Reading Challenge 2013

Tahun baru = Reading challenge baru


Menyambut tahun baru 2013, saya akan mengikuti (untuk sementara, soalnya mungkin bisa nambah lagi ;p) 2 Reading Challenge: Hotter Potter Reading Challenge 2013 yang diselenggarakan oleh Melisa dan Fantasy Reading Challenge 2013 yang diselenggarakan oleh Hobby Buku dan Ally




Hotter Potter Reading Challenge 2013
Sebagai penggemar berat Harry Potter rasanya saya harus mengikuti event ini. Bukan hanya ini adalah seri favorit saya, tapi membaca ulang Harry Potter seperti mengenang masa kecil saya, karena jujur saja, saya tumbuh dewasa bersama Harry melalui kisah petualangannya yang spektakuler. Jika teman-teman tertarik untuk berpartisipasi dalam event ini, silahkan kunjungi Hotter Potter.



Fantasy Reading Challenge 2013
Kisah-kisah fantasy yang penuh hal-hal yang ajaib selalu membuat saya berdecak kagum, karena apa yang tidak bisa saya alami di dunia nyata dengan mudah saya dapatkan dalam dunia fantasy. Dalam reading challenge kali ini peserta diharuskan membaca minimal 12 novel fantasi yang diterbitkan tahun 2012 atau sebelumnya. 

Berikut daftar novel fantasy yang ingin saya baca di tahun 2013:
1) Eona by Alison Goodman (Additional Challenge: Mythology)
2) Daughter of Smoke and Bone by Laini Taylor
3) City of Lost Souls by Cassandra Clare
4) Sabriel by Garth Nix (Additional Challenge: Award Winner)
5) Abandon by Meg Cabot
6) Bartimaeus Trilogy#2 (Golem's Eye) by Jonathan A. Stroud (Additional Challenge: High Fantasy)
7) Bartimaeus Trilogy#3 (Ptolemy's Gate) by Jonathan A. Stroud
8) Delirium by Lauren Oliver
9) The Alchemyst by Michael Scott
10) Harry Potter and the Philosopher's Stone (Additional Challenge: Movie Adaptation)
11) Die For Me by Amy Plum
12) Frostbite (Vampire Academy#2) by Richelle Mead

Tertarik mengikuti challenge ini? Silahkan kunjungi Fantasy Reading Challenge 2013.

1 komentar:

  1. I pass up fantasy reading challenge... I'm in for kipas reading challenge huakaka....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...